Search In This Blog

Tuesday, April 12, 2011

Paket Lengkap Dewi Khayangan

  • Dimacide 400 EC untuk mengendalikan hama sasaran pada tanaman cabe ( Aphys – Myzus – Trips – Bemicia Tabaci dan Kutu-kutu daun lainnya )
  • Dekamon 22.43 L dipergunakan sebagai Zat Pengatur Tumbuh  bagi tanaman yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tanaman dalam kaitannya dengan efisiensi serapan pupuk.
    Komposisi dari Dekamon 23.43 L adalah sebagai berikut :
    Natrium orto-nitrofenol 6,90 g/l
    Natrium para-nitrofenol 10,35 g/l
    Natrium 2, 4 dinitrofenol 1,73 g/l
    Natrium 5 nitroguaiakol 3,45 g/l
    Produk Serupa
  • Velimek 80 WP merupakan fungisida ampuh untuk mengendalikan penyakit yang disebabkan oleh jamur yang selama ini sangat meresahkan bagi petani cabe, Velimek ini merupakan fungisida kontak ( Penyembuh ) dari infeksi serangan jamur.
  • Masalgin 50 WP merupakan fungisida sistemi yang dipergunakan untuk melindungi tanaman dari infeksi serangan jamur terutama Antraknosa ( patek ) dll.
  • Mastofol Tristar Merupakan PPC organik yang kaya akan unsur hara mikro dimana sangat membantu metabolisme tanaman dalam kondisi yang sangat ekstrim seperti saat ini, daun tumbuh subur dan lebar dan dilapisi lapisan lilin sehingga daun nampak kilap dan sehat seperti harapan petani-petani cabe lainnya.
  • Gandapan ( Maxima – Reginae – Sublima ) merupakan pupuk daun dengan kandungan masing-masing sesuai dengan kebutuhan tanaman ( pada saat pertumbuhan vegetatife  gunakan gandapan maxima dengan komposisi N yang tinggi mampu menyuplai nutrisi dari daun, sementara pada saat pertumbuhan generatif tambahkan reginae dan sublima yang mempunyai kandungan Phospat dan Kalium yang tinggi untuk proses reproduksi dan kualitas buah pada tanaman cabe.
  • Selain itu gunakan produk Gandasil ( Daun & Buah ) untuk upaya peningkatan hasil bagi tanaman cabe, pada saat usia vegetatif  gunakan gandasil D dan pada saat pertumbuhan generative gunakan Gandasil B

4 comments:

  1. utk kemasan Dekastar kecil tolng info harga berapa

    ReplyDelete
  2. Untuk paket lengkap padi dari dewi kayangan apa aja dan berapa total harganya untk kebuthan per ha??

    ReplyDelete
  3. Saya mau buka toko obat obatan pertanian dengan produk dewi kayabgan distributor nya yg di banyuwangi dimana ya apa bisa kasih info

    ReplyDelete